Breaking News

Sunday, March 6, 2011

Membuat wallpaper Linux Banten Paling Simple dengan Memanfaatkan 2 Buah Gambar yang sudah Jadi

Udah lama ga posting di blog karena gangguan koneksi internet, akhirnya dapet kesempatan juga buat update postingan.. Hhee
Kali ini kita akan membuat wallpaper paling simple dan sederhana namun manis seperti saya Hhee..
 













Langsung aja yah..
Pertama kita buat dokumen baru pada photoshop, disini saya menggunakan photoshop CS3
Ctrl+N



Buka gambarnya Ke-1 Ctrl+O

Buka lagi gambar ke-2

Drag gambar ke-1 dan ke-2 ke dalam ke dalam dokumen yang telah disiapkan tadi
Tempatkan layer gambar ke-1 diatas gambar ke-2




Pilih layer gambar ke-2 (layer2), ubah mode layer dari “normal” menjadi “overlay”
Maka Hasilnya…
“Kreatif tidak selalu berasal dari yang tidak ada, namun bias juga dari yang sudah ada menjadi yang baru…” unromantic romeo said… Hhee…
Terima kasih.. semoga bermanfaat

2 comments:

  1. Mantap, jadi ketauan deh siapa2 yg mengembangkan Linux Banten :) salah satunya disainernya dah nunjukin aksinya :D
    Lanjut Kan !!!

    ReplyDelete
  2. Hhee..
    jadi pengen malluuu... :D

    ga ko.. cuma pengen sharing ajah yg suka desain..
    sama mau ksh pencerahan dkit.. kalo desain itu ga mesti repot.. Hhooo

    ReplyDelete

Designed By