Breaking News

Saturday, February 12, 2011

Ayo Jadi Blogger Sehat ...!!!





          Apa maksudnya blogger sehat???  Blogger yang rajin olahraga??? Makan makanan menu 4 sehat 5 sempurna??? Blogger yang badannya kekar??? Blogger yang tidurnya cukup??? Hhee…
Yaa.. emang kriteria diatas masuk ke kriteria ‘Sehat’ juga sih… tapi.. tapi… tapi… bukan ‘sehat’ seperti itu yang saya maksudkan…

        Yang saya maksud adalah blogger yang tidak memuat atau memasukkan konten-konten yang dapat merusak moral dan etika siapa saja yang negunjungi blognya… seperti memuat gambar-gambar porno beserta staff jajarannya seperti video-videonya Hhee… atau video-video kekerasan yang tak layak disajikan untuk anak-anak.

          Yaah.. Walaupun setiap blogger pasti memiliki keinginan agar blognya dikunjungi banyak orang, namun cara seperti itu sepatutunya tidak digunakan…

        Internet saat ni tidak hanya digunakan oleh kalangan orang dewasa saja, namun anak-anak pun sudah dapat melakukan akses internet… jika anak-anak salah memasukkan keyword pada kotak pencarian kemudian akan dimunculkan keyword yang sering dicari namun ternyata keyword tersebut adalah salah satu pintu untuk mengakses situs porno atau situs yang memuat gambar-gambar tindakan kekerasan dan anrkisme.. apakah yang akan terjadi…???? 

       Anak-anak cenderung memiliki rasa inigin tahu yang besar dan sikap atau dorongan untuk melakukan atau mencontoh apa yang mereka lihat. So, kita sebagai blogger yang bertanggung jawab atas konten-konten yang kita muat jangan sampai ikut berpartisipasi dalam perusakan dan pencemaran anak-anak bangnsa… Mari kita gunakan internet sehat… and Mari menjadi bloogger yang sehat juga, semoga tulisan sederhana ini dapat bermanfaat untuk kita semua….

Buat beken ga perlu menggunakan hal negatif…
No Sara, No Porn, And No dong Hhhee.. jangan dink nodong jga merugikan :D

4 comments:

  1. Nice Post !! Badaknya kren jg tuh...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih.. HHee..
    Abis ikut Pitnes jd brototttt :P

    ReplyDelete
  3. blog nya bagus sobat,salam kenal dari aku .semoga kita saling bekerjasama..
    jangan lupa mampir di blog aku yack ,aku tunggu saran dan komentarmu

    ReplyDelete
  4. Makasih sob :D
    salam knal yaa... Oke brangkaaat Hhee :D

    ReplyDelete

Designed By